Filed under Tentang Aerobik Kebugaran

 Tinggalkan Komentar Anda dapat menemukan ini sulit untuk percaya, dan saya memiliki waktu yang sulit percaya ketika aku pertama kali mendengarnya, tapi aku telah menemukan bahwa itu benar. Meskipun logika apa mungkin mengatakan kepada Anda, tidak menginspirasi orang hampir sebanyak gambar aerobik untuk mendapatkan cocok dan dalam bentuk. Saya tahu persis bagaimana skeptis orang bisa mengenai gambar motivasi. Siapakah di antara kita belum melihat bahwa gambar seorang pendaki gunung di dinding bilik seseorang dengan keterangan dari "Kegigihan" atau "Excellence", atau gambar kecil kucing tergantung pada langkan dengan judul imut "Hang On". Ini dapat dianggap rasa buruk untuk memasang poster tersebut ... kecuali Anda setidaknya manajemen menengah, dalam hal rasa buruk yang diharapkan. Tetapi terlepas dari ini, setidaknya dengan gambar motivasi aerobik, itu benar. Gambar kanan benar-benar bisa mendapatkan beberapa orang termotivasi dan pergi. Setelah semua, aku harus tahu. Saya manajer di pusat kota Booty Little Gym, dan bagian dari berbagai tugas saya sebagai seorang manajer termasuk dekorasi dinding dengan gambar yang sesuai atau poster. Saya punya banyak waktu untuk menonton orang-orang di latihan mereka, dan saya tidak percaya perbedaan bahwa gambar aerobik yang baik buat. Sebelum saya memasang gambar, banyak orang hanya tampaknya takut latihan dan rutinitas, menempatkan tahu tentang sebagai antusiasme sebanyak satu tidak selama saluran akar, dan karena itu tidak benar-benar mencapai tujuan mereka. Tapi setelah saya memasang gambar aerobik, hal-hal yang telah tampak berbeda. Ini hampir seolah-olah gambar aerobik memberi orang semburan energi dengan tekad baru. Mereka tampaknya untuk menampilkan lebih percaya diri dalam apa yang mereka lakukan, dengan hasil akhir yang jelas dalam pikiran mereka. Aku tahu apa keringat tampak seperti, tetapi sinar kepercayaan sangat berbeda, dan orang-orang ini sekarang memilikinya. Mereka melihat foto-foto aerobik dan menemukan bahwa mereka bekerja lebih keras, berdiri tegak, dan jangan mengambil jalan pintas dalam rutinitas mereka. Mereka juga tampaknya pulang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri untuk usaha mereka membuat dalam latihan mereka. Saya telah diturunkan jenis lain gambar motivasi di sekitar gym dan menggantikan mereka semua dengan gambar motivasi aerobik. Bahkan ketika orang tidak melakukan latihan, gambar-gambar yang pas, langsing, dan orang-orang termotivasi melakukan latihan aerobik mereka tampaknya untuk meyakinkan masyarakat untuk mau mencoba sedikit lebih keras dan menaruh sedikit usaha lebih ke dalamnya. Ya, ada gambar lain yang mungkin lebih menarik atau lebih cantik, tapi saya belum menemukan solusi yang lebih baik untuk gambar untuk memberikan motivasi aerobik kepada orang-orang yang datang ke sini untuk berolahraga. Dan seperti yang mereka katakan, kalau berhasil, maka tetap dengan itu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment